Jumat, 12 Oktober 2012

Validator Blog Menggunakan Simply Testable

HTML Validator yakni salah satu cara mengetahui valid apa tidaknya konten yang ada. Memang bila berbicara markup validation paling susah. Gak valid² perasaan LoL. Ada satu cara lain lagi melihat valid or not HTML markup validation. Otomatis berkerja, hemat waktu, laporan terperinci, dsb.
Sobat masukan saja link yang akan di validasinya. Validator jebolan Simply Testable patut kita cobat! Simply Testable professional automated front-end web testing

Start new website test

Tunggulah proses kerja Running: 100% done. Selamat bervalidasi, dan blog saya banyak error...wkwkwk. PEACE.

Rabu, 03 Oktober 2012

Generator Membuat Tulisan Cloud

Word Clouds Para Blogger membuat tulisan dengan memasukan keyword yang diinginkan, kemudia di generate menjadi sebuah gambar berupa deretan tulisan bergaya clouds. Ada layanan serupa, namun lebih memperlebar jangkauan link dengan mencakup links twitter, tweeps, wikipedia dan custom.
DEMO
Go here my friend to get Word Cloud Generator.
www.tagxedo.com

Selasa, 02 Oktober 2012

Membuat Header Twitter dan Facebook Dengan Cepat

Dua web jejaring twitter dan faceboook memang sudah populer. Mungkin karena sangkin dikenal banyak orang, para developer membuatkan tools untuk mempermudah kita dalam menghias page profile. Apalagi kalau bukan bagian header! Sekarang tidak usah pusing-pusing lagi dalam membuat gambar untuk header twitter dan facebook.

facebook cover twitter cover

Silahkan sobat tinggal meluncur TwitrCovers & TrickedOutTimeline.
 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check