Sabtu, 14 Juni 2014

13 comments

Download Link File APK dari Google Play Store

Jika sobat adalah seorang pemilik Android Smartphone, tidak diragukan lagi anda mendapatkan paket istimewa oleh ribuan aplikasi yang berguna yang tersedia di Google Play Store. Juga tidak ada keraguan bahwa men-download aplikasi dari Play Store sangat sederhana, tapi satu masalah yang hampir semua dari kita adalah bahwa setiap kali menghapus aplikasi dari perangkat android kita, kita harus mendownload lagi dari Play Store! Juga jika menghapus aplikasi dan tidak memiliki akses ke internet pada titik waktu, tidak mungkin untuk menginstal ulang itu dari toko bermain pada saat itu.

Mungkin begini singkat cerita, file ekstensi untuk android adalah .APK (anak papah keterlaluan) :P Jika tidak mempunyai mentahan file, kalau file yg dimaksud rusak/terhapus, mau tidak gelem sobat harus download lagi kan? Ada solusi buat masalah ini ;) Walaupun layanan ini masih dalam perkembangan. APK downloader menawarkan jasa untuk mengunduh file APK dari web google play store. Kalian bisa menyimpan file tersebut di PC atau WC.

Pingin tau caranya bagaimana?

Langkah 1: Pergi ke situs berikut - http://apps.evozi.com/apk-downloader/.

Langkah 2: Pilih aplikasi yang ingin sobat download dari Google Play Store.

Langkah 3: Salin URL aplikasi dan kemudian paste pada kotak URL di situs APK downloader.apk-downloader.pngLangkah 4: Klik "Generate Download Link".

Begitu trik dan tips cara mendapatkan link download android .APK dari google play store secara terpisah tanpa harus mempunyai android alias dari PC mendownloadnya..hehehe :P

By: http://hayageek.com/easy-method-download-files-google-play-store

ALTERNATIF!
downloader-apk.com

Kamis, 05 Juni 2014

8 comments

Css Generator Tab Untuk Facebook, Google+, Twitter & Jaringan Sosial Lainnya

Keteteran juga mau posting kebanyakan blog. Hampir tidak memposting pada blog ben tools ini! Sobat pasti sudah tau salah satu layanan web yang bergerak dalam jasa sharing and caring! www.addthis.com memberikan kemudahan kepada user untuk menanamkan widget berbagi ke berbagai web jejaring yg top-top. Berikut beberapa contoh tampilan add-this
  1. AddThis customize.
  2. Memasang addthis link with fixed position.
  3. What is addthis labs?
  4. Addthis customize.
Kalau sobat suka dengan manual sistem, Koben nemuin satu webmaster tool gratis untuk membuat tab facebook, google+, twitter, dll.. Jika kepengen melihat demonya, silahkan buka halaman postingan berikut full page!

DEMO (kiri monitor)

Silahkan sobat kunjungi web brikut www.wifeo.com/social-networks-tab-generator.php Ada 13 gaya yg bisa kalian pilih.

Bye...

Rabu, 22 Januari 2014

17 comments

Tool Generator Paling Keren

AA Ben nemuin web menyenangkan bro! Web generator buat menghabiskan watku kita bersenang-senang dikit dari padatnya jadwal aktifitas. Nama web itu adalah fake name generator. Di sana kita dapat melakukan generate nama komplit dengan segala atributnya yg meliputi antara lain: Phone, Username, Email Address, Password, Mother's Maiden name dll. Tapi tenang saja, semua itu hanya fake alias palsu...xixixi.
Sobat juga akan di kasih source free tools untuk di sikat. Tidak kalah keren ada juga smiley generator bro! Sobat dapat membuat icon smiley secara suka-suka dengan edit dengan mudah..hohoho. Pokoknya ini generator nama yang paling maju :P
Please welcome and visit

fakenamegenerator

Selasa, 07 Januari 2014

1 comments

Pasang Embed Profile About.me ke dalam Blog

Beben hanya ingin mengupdate satu layanan web yaitu about.me Dulu pernah di sentuh tema ini profile about me! Yang akan gue update, ternyata sekarang about.me menyediakan fitur embed untuk di masukan ke dalam blog kita. Lihat demonya

Mau seperti itu???
Pertama-tama tentu harus registrasi dulu. Sisipkan script berikut, mau pada area postingan atau gadget HTML/JavaScript.
<script src="http://about.me/embed/YOUR-ACCOUNT-NAME"></script>
Itu default script, jika ingin customize maka menjadi seperti berikut ini
<script src="http://about.me/embed/YOUR-ACCOUNT-NAME?image=1&amp;name=1&amp;headline=1&amp;bio=1&amp;apps=1"></script>
Gantikan angka 1 dengan 0 untuk ditampilkan atau tidak. Lebih jelas dapat melihat di
support.about.me/knowledgebase/topics/24339-embed-your-about-me-page
Biar gaya dan full stylish \m/

Jumat, 08 November 2013

11 comments

Mencari Link Download dari 50 Situs Sekaligus

Sebagian dari kita mungkin jika melakukan searching (pencarian) mungkin menggunakan search engine yang sudah familiar. Contoh kalau agan dan aganwati ingin mencari sebuah aplikasi/software tanpa ribet bagaimana caranya hayo? Dengan mengetikan kata kunci (keyword) software target, hasil pencarian akan memberikan links download lansung dari web jasa hostingan dari penjuru dunia!!! Apa kalian ingin seperti itu? Koben dapat 1 web nih...

FileTram.com adalah mesin pencari yang diciptakan untuk mencari file dalam berbagai file sharing dan situs upload. Ini benar-benar gratis untuk google untuk audio, video, gambar, buku, dll dengan FileTram.com.


Mesin pencari yang telah secara permanen memantau informasi terbaru yang sedang upload di situs file berbagi. Semua data yang dikumpulkan pada basis data dengan kecepatan tinggi. Telah memantau langsung sekitar 50 layanan file sharing seperti rapidshare, mediafire, 4shared dan banyak lainnya. Kalian akan membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan hasil yang paling relevan pada hampir 50 situs file sharing dengan FileTram.com


FileTram memungkinkan untuk mencari file dengan kata kunci, jenis file (semua file, audio, video, gambar, buku), ukuran, tanggal pembuatan, dll. Memberikan hasil yang relevan dan melakukannya secara gratis. Cukup ketik beberapa frase di bar pencarian dan FileTram akan menyarankan apa yang paling populer dan relevan file on the fly. Try it...



Jika sobat ingin memasang embed pencarian FileTram.com, silahkan

<div align="center">
<script type="text/javascript">
(function() {
document.write('<div id="ft-sw"></div>');
var sw = document.createElement('script'); sw.type = 'text/javascript'; sw.async = true;
sw.src = 'http://filetram.com/js/sw.js?width=300';
var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(sw, s);
})();
</script>
</div>

Semoga bermanfaat ☺
 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check