Sabtu, 26 November 2011

Edit Image Dengan Mudah

Mengedit gambar amatlah menyenangkan. Apalagi edit gambar itu bisa kita lakukan dengan langkah mudah. Memberi efek magenta, green, border radius, sampai mau dibikin ada efek shadow juga bisa! Sobat hanya melakukan 3 langkah mudah untuk menghasilkan itu semua. Upload image yg mau di edit, setting²...tara jebret jadi deh gambar menawan. Ex:

ben-toolsSelamat berkarya

Kamis, 24 November 2011

Poked Namamu Seberapa Terkenal

Ada saja tools yang meberikan warna berbeda. Sobat kepengen tahu seberapa terkenalnya nama kalian di negara Amerika Serikat! Masukan nama kalian, dan nanti akan tertera keterangan berapa banyak nama kalian dipakai juga di sana. Hasil generated poked my name tools ini menampilkan juga hasil dalam bentuk Braille (Blind) Alphabet, Sign Language, Morse Code, Marine Flag Language, Numerology, dan Barcode. Silahkan coba poked namamu

Your First Name:

Rabu, 23 November 2011

Gadget Tukar Nilai Mata Uang

Artikel sebelumnya mengenai widget jam, yang bisa menampilkan tanggal beserta variabelnya. Benyak orang melihat tanggal tidak lain untuk melihat, sudah tanggal satu belum yah...hihihi. Yups tanggal 1 memang dinanti-nanti bagi para pegawai² kantoran sob. Uang tidak salah gajian penantian tersebut...wkwkwkwk. Sekarang bagaimana bila uang hasil gajian mau ditukar ke uang negara lain!!! Seperti money changers gito loh. Coba gadget melihat nilai tukar mata uang berikut ini sob

Selamat menukar-nukar uang kalian ☺

Widget Jam Buat Blog

Sudah tidak terhitung pada blog ben tools membagi-bagikan widget/gadget kepada sobat. Sekarang Koben mau berbagi lagi satu, yaitu mengenai widget waktu. Menampilkan jam/tanggal di blog terkadang memang perlu juga. Kebanyakan gadget jam ini kala disorot/hover selalu muncul merk yang empunya hostingan. Memang kurang sedap dipandang kalau begitu. Bila disorot keluar judulnya saja rada mendingan sob. Seperti contoh widet clock berikut
Tidak hanya jam loh, ada weather/cuaca, kalender/calendar, calculators dan lain² Jika memang berminat datang saja time and date.com
Lakukan setingan disana, dan dapatkan kemudahan dengan meregister juga. Kalau tidak register, seadanya kita dapat...xixixixi.
Semoga bermanfaat ☺

Sabtu, 19 November 2011

Widget Calendar Buat Blogger

Kalender atau calendar memang banyak fungsinya. Selain menunggu tanggal awal bulan, juga hari-hari besar yang menjadi patokan dari sebuah negara kita bisa mengetahuinya. Jadi tidak salah bagi sobat blogger yg memang membutuhkan widget calendar untuk dipasangkan diblog silahkan kunjungi web berikut.
Ada weather (cuaca), clock (jam), dan widget pilihan lainnya.
Semoga bermanfaat ☺

Jumat, 18 November 2011

Cek Page Headers Blog atau Web

Page Headers adalah informasi header dari setiap URI yang valid. Informasi header berisi info tentang halaman web seperti: last modified, jenis server,... Walau Koben kurang paham juga mengenai masalah ini, tapi tidak ada salahnya sobat juga mengecek apakah page header kalian sudah valid atau belom...xixixi


(must include http://)
Agent:
Semoga bermanfaat

Rabu, 16 November 2011

Geo Chat Widget

Ada yang menarik dari layanan satu berikut geovisites guna melihat siapa² yang datang ke blog/web kita. Selain bisa melihat dari mana tamu yang datang, ternyata sobat² bisa juga chattingan. Look demo:


Bagaimana tertarik dengan geo chat itu, monggo silahkan register sono...xixixi

Selasa, 08 November 2011

Tools Identifikasi SPAMMER

Koben pernah berbagi fasilitas layanan guna melihat web/blog terkena virus atau tidak identifikasi virus blog/web. Sekarang bagaimana dengan kasus blog/web teridentifikasi SPAM!!! Cek saja dengan memasukkan URL tujuan disini sob

Search Engine SPAM Detector

Just insert the URL of the page to analyze and hit Enter and wait secondly.

Repair HTML code:

Check this option only if an hidden text analysis erroneously reported a visible text as invisibile.

Semoga bermanfaat informasi bagaimana mengecek blog/web yang teridentifikasi SPAMMER ☺

Jumat, 04 November 2011

Tools Search SERP buat Kontestan SEO

Kabar gembira buat para blogger yang suka mengikuti kontes SEO. Salah satu top master of blogger yakni master OOM mengeluarkan search action SERP Tool Khusus Untuk Kontes SEO.
Kita tinggal memasukan link halaman yang diikuti dalam kontes, keyword (kata kunci) kemudian pencet deh tombol search... Dari sini testnya juga bisa ☺

Bila URL sobat nyangkut diurutan top ten (10 besar) maka akan nongol, tapi jika tidak terindeks pada posisi itu, maka ada warning macam begini


Keyword tidak ditemukan!

Kata kunci (keyword) tidak ditemukan dalam 10 hasil halaman percarian, silahkan di optimasi habis-habisan dan perbanyak backlink, perhatikan juga Inbound Link dan Outbound Link serta meta tag Title, Keyword, Deskripsi dan letak pemakaian Tag H1, H2 dan H3.


Happy search SEO

Rabu, 02 November 2011

Melihat Photo Account Twitter

Karena tidak ada kerjaan, lagi-lagi deh Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea membuat satu form action guna melihat photo twitter kalian. Sobat hanya tinggal memasukkan account twitter (ex: justinbieber), pilih opsi ukuran photo, klik tombol "Get Photo" keliatan deh ☺

Enter your ID Account Twitter:


Dengan bermain link kita bisa membuat seperti itu, cek gi dot Comment Facebook Without Javascript for Blogger
Semoga bermanfaat ♥

Mebuat Blog/Web Menjadi Abu-abu

Web/blog yang ada pasti beraneka ragam warna. Bisa jadi warna tema yang dipilih tidak sesuai dengan kemauan kita, sehingga dapat mengganggu pada penglihatan :D Silau gito loh alias serab. Sekarang ada solusi buat itu, yaitu membuat halaman website/blogsite menjadi abu-abu (gray)
Sobat tinggal memasukan URL tujuan, beng maka tunggu sampai proses selesai. Jadilah semuanya abu² itu si blog.

Hehehehe...
Jangan pakai tanda / dibelakang URL-nya kalau buat blogger, suka tidak jalan.
Semoga bermanfaat ☺

Selasa, 01 November 2011

Skysa Widget buat Blogger

Dimana ada fasilitas gratis, disana Koben mencloknya...xixixi. Web penyedia berbagai aplikasi berikut mungkin bisa menjadi perhitungan sobat dalam pemakaian segala hal. Ada embed chat, link berbagi, translate, game, google+, pokoknya berbagai apps ada disana. Plugins mendukung buat blogger, wordpress dan buddypress dll. Sobat cukup mendaftar saja, lakukan edit seperlunya, binggo get code. Skysa widget nama webnya bos ☻ full customize.
Bila ingin melihat demonya, di blog ini sudah pasang tuh, lihat ke pojok kiri bawah. Seperti itulah bentuknya, bisa diedit juga kok penempatannya. Yah sudah sana buat, jangan menunggu lagi...
Semoga bermanfaat ♥
 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check