Kamis, 29 September 2011

Add Blog/Web Ke Search Engine Gaya Bloglang

Walau sudah lama banget dan banyak yang menceritakan mengenai bagaimana cara memasukan blog/web ke search engine terkemuka, namun apa boleh buat Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea menemukan kembali satu cara mudah untuk melakukan itu semua. Blog/web yang sudah terdaftar akan didistribusikan kembali via facebook dan twitter. Mendapatkan backlinks dari web penyedia jasa juga. Jadi tunggu apa lagi, yuk kita sama-sama add blog-web kita.

SubmitStart memungkinkan kita untuk mengirimkan jumlah yang tidak terbatas halaman web/blog untuk mesin pencari terkemuka online. gratis!!! Cukup masukkan link situs dan alamat email di bawah ini dan klik "Submit"





Semoga bermanfaat ☻

Selasa, 27 September 2011

Membuat Tulisan Menjadi Hidup

Gambar berefek animasi memang memiliki nilai lebih tersendiri. Bergerak-gerak seperti hidup gito loh. Tools membuat teks ketikan berektensi .GIF berikut mungkin bisa menjadi salah satu acuan. Live Typing merupakan web penyedia jasa online mebuat huruf ketikan menjadi lebih hidup.

beben-koben

Semoga bermanfaat ☺

Senin, 26 September 2011

Tools Cek Aktif atau Non Aktif Web/Blog

Dengan adanya tools online memang bisa mempermudah kerja kita ya sob. Bagaimana tidak, dengan hanya memasukan link tujuan kita bisa langsung memperoleh hasilnya. Melihat satu web/blog tidak aktif atau memang masih aktif bisa kita lakukan dengan tools berikut ini. ismyblogworking.com satu tools online guna melihat apakah web tersebut masih on/off. Kita dapat mengetahui deskripsi, keywords, RSS, Txt, dan lain-lain.
Cukup masukkan link saja, klik...to wew wew jadi deh

Semoga bermanfaat ☺

Sabtu, 24 September 2011

Membuka 5 link Dengan 1 Link

Selalu saja ada yang baru web penyedia jasa ini yak sob. Cara mengumpulkan link sampai 5 biji, lalu tersave menjadi satu link, kemudian alamat link yang didapatkan akan langsung membuka secara bersamaan new tabs windows sekali jebret!!! Nama web tersebut adalah Hiper url.

Untuk demonya silahkan coba ini Tara Tet.
Have fun ☺

Jumat, 23 September 2011

Membuat Loading dengan CSS

Gambar loading merupakan suatu pertanda bahwa konten sedang dimuat dalam pengumpulan sebelum 100% selesai untuk ditampilkan. Tools untuk membuat gambar .GIF dengan customize font and background color mungkin disini tempatnya Ajax loading gif generator.
Tapi bagaimana jikalau gambar loading signal tersebut sekarang bisa dibikin hanya menggunakan atribut CSS3!!! Seperti:


Itu cuma memakai CSS loh sob. Bikin sendiri bakalan pusing...wkwkwk. Tapi sekarang ada web yang menyediakan layanan membuat Loading CSS spinners and bars generator for AJAX & JQuery.
Tinggal pilih theme loadingnya, edit warna dapat deh kode-kodenya.

Kamis, 15 September 2011

Google+ Statistik Widget

Sudah pasti pada kenal dong dengan layanan embah google si google plus! Sekarang bisa kita tampilkan jumlah followers dan followingnya macam jejaring twitter. Like this my friend


Keren kan ☺ Nama widget tersebut Google+ Statistik Widget Lihat ke pojok kanan yang bertuliskan Track your Google+ statistics lalu masukan profile ID google + sobat yg seperti ini. Ambil angka² belakangnya saja untuk dimasukannya!
https://plus.google.com/102652616884015548682

Agar tidak ketinggalan update dari web tersebut, sobat bisa gunakan fasilitas bookmark berikut buat dipakai Drag this +1 to the bookmark bar.

Biar lebih yakin sekalian ikutin via subscribe Keep in touch!


       

Semoga bermanfaat ☺

Membuat Public vCard (KTP Maya)

Awalnya sih tidak tertarik dengan tawarannya, tetapi pas ikutan ternyata lumayan juga buat kita blogger yang suka akan gaya full stylish ☺ Coba bayangkan jika ditanya didunia maya ini, kamu punya public vCard enggak! Kan kebelinger, beda dengan nanya, kamu punya web atau blog tidak? Sudah barang tentu tahu jawabannya. Contoh public vCard semacam KTP dunia maya kaya kali yak *nyeungir*
Mungkin sobat blogger tidak asing dengan layanan jasa myOpenid.com!!! Seperti itu kira² layanan teranyar dari web yang akan beben koben si bloglang anu ganteng kalem tea bagi kali ini ♥

IdentyMe adalah layanan untuk membuat kartu bisnis virtual. Mengumpulkan semua kontak kita di satu tempat dan membuat portofolio. Berbagi informasi dengan orang baru, mencari teman baru dan mitra bisnis.
Contoh jadi tengok dong yang punya saya Bloglang Beben Koben Indonesia, ber-themes-kan photoshop. Sampai themes bergaya facebook dan iPad juga ada...wkwkwkwk.
Contoh badge

Rabu, 14 September 2011

Mengetahui Jumlah Pemakai Internet

Bagaimana cara mengetahui jumlah pemakai internet yang ada di dunia, menurut kategori negara bagiannya! Tidak akan mungkin beres kalau harus menghitung satu-satu! Berikut caranya, klik saja link berikut menurut status country.

Africa Stats - America Stats - Asia Stats - Europe Stats - EU Stats - Mid East Stats - Oceania Stats 
 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check