Senin, 30 Agustus 2010

Stopwatch Pengukur Kecepatan

Apakah sobat ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk me-load halaman Web/blog? Program ini akan mengukur waktu untuk kita. Masukkan URL yang akan diukur speed (kecepatannya) dan lihat pada bagian atas frame. Alat ini diberi nama stopwatch loh :P Stopwatch hanya dapat mengukur situs web yang dapat ditampilkan dalam frame. Beberapa situs web menggunakan javascript untuk keluar dari frame. Ini bukan bug stopwatch.


Enter the URL to be measured:

Or click on one of these links:
[Google][Yahoo][Altavista][Ben-Tools][Go.com]
[Microsoft][ZDnet][Prodigy of Head][Tucows]

Tip:
  • Bersihkan terlebih dahulu cache yg ada.
  • Internet Explorer: Tahan tombol Control dan klik tombol Refresh pada toolbar.
  • Mozilla, Firefox, Netscape Navigator: Tekan dan tahan tombol Shift dan klik tombol Reload pada toolbar navigasi.
  • Safari: Tekan dan tahan tombol Shift dan klik tombol toolbar Reload.

Listify Make Your List and Optional

Sobat mungkin sudah pada tau cara membuat list? Itu loh yang menggunakan rumus tag <li> dan diakhiri </li> Jadi jika ingin membuat secara manual ya tulis saja. Bagaimana kalau ada tools penyedia membuat list kedalam bahasa HTML? Listify adalah layanan gratis yang sangat sederhana untuk pengembang web yang memungkinkan kita untuk mengubah teks mentah untuk 'daftar html's' atau 'opsi' elemen dengan memilih berbagai pilihan seperti pembatas, jenis daftar dan mengabaikan digit. Hal ini masih dalam tahap Alpha dan kami akan sangat senang mendengar beberapa saran untuk fitur baru yang Anda inginkan. Masih dalam pengenmbangan dan akan terus dikembangkan lagi.
  • Menyalin teks dari sumber yang kita inginkan.
  • Paste dalam kotak teks, mengkonfigurasi opsi.
  • Salin daftar yang dihasilkan dari kotak dialog, paste di kode anda.
Paste the text you want to convert ===> Copy the list items generated for you

Sabtu, 28 Agustus 2010

Radar URL on Blogger

Widget dari RadarURL ini mungkin bisa menjadi acuan dalam melihat status blog/web sobat. Menggunakan Widget RadarURL, sobat dapat menghitung jumlah pengunjung online, melihat di mana mereka dari peta dan di mana mereka berada sekarang di website sobat.

Copy the code below and paste it into the webpage code before the </body> tag.

<script type="text/javascript" src="http://radarurl.com/js/radarurl_widget.js"></script><script type="text/javascript">radarurl_call_radar_widgetv2({edition:"Dynamic",location:"bottomright"})</script><noscript><a href="http://radarurl.com/">google website tracker</a></noscript>
Bisa juga dengan Add a Gadget dan pilih yang HTML/Javascript.

Selasa, 24 Agustus 2010

Analyzes Your FeedBurner Feeds

Kayaknya hampir semua bisa di cek dan ricek nih yang berbau web/blog. Betapa tidak, feedburner yg nota bene merupakan barometer bisa dibilang, ternyata bisa dilihat grafiknya loh sob. Bagaimana feedburner bisa dianalisis merupakan jasa web satu ini.

Please input your Feed URI:
For example, http://feeds.feedburner.com/beben-koben
or just the feed name: beben-koben

Senin, 23 Agustus 2010

Mencari Link Gambar

Bagaimana caranya untuk mencari link gambar kita yang dicuri??? Singkat kata bisa ngabisin bandwith kan kalau yg domainnya berbayar. Mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif sobat dalam mencari link gambar yang dicuri.

Enter image address

Sabtu, 21 Agustus 2010

Pendekin Link

Dapat sarana memperpendek link lagi nih sob. Tapi kayaknya yang satu ini buatan dari kita deh. Dari hasil yg sudah dipendekin, link akan diberi nama pendek.in sob...lucu ^^ Seperti contoh berikut ini sob http://pendek.in/01u2z [lihat contoh].

Masukkan URL:

Selasa, 17 Agustus 2010

Widget by Twittercounter

Jika sobat pencinta jejaring sosial twitter, mungkin tidak ada salahnya mencoba widget keluaran dari twittercounter.com ini. Selain atraktif dan variatif Beben pikir gaya juga sob. Contohnya yaaa kayak ini sob [..]

TwitterCounter for @tpolamalu

Sabtu, 14 Agustus 2010

Get a Free Subdomain Name for Your Blog

Jika sobat mungkin sudah sering mendengar tools untuk memendekkan sebuah link atau sebaliknya. Tapi bagaimana kalau ada sarana untuk memendekan link blog web/blog kita dengan subdomain gratisan agar mudah diingat!!! Pasti seru dan oke punya sob...kekekeke. Subdomain gratis dari eu.nu, web.gg, us.nf, int.nf, tv.gg, co.gp, online.gp, asia.gp, biz.uz, pro.vg, name.vu, info nu,. edu.ms atau mobi.ps untuk menggunakan nama domain gratis untuk akses ke website/blog sobat. Layanan yang ditawarkan adalah - tentu saja - gratis! Sobat hanya harus setup URL redirection gratis dengan URL cloaking (URL masking) dan kemudian meneruskannya ke website sobat.

Sobat tinggal masuk ke web penyedia jasanya subdomain.com. Lihat pada bagian bawah ada kolom pilihan domain? Masukan nama yang diinginkan dg subdomain yg diinginkan. Tunggulah beberapa saat sampai tersambung dg penyedia jasa subdomain gratisannya. Isikan apa-apanya dan selesai deh. Contoh untuk blog ini aku namakan http://beben.asia.gp
Good Luck

Kamis, 12 Agustus 2010

Look for How and Who Link By Twitter

Tools Backtweets ini merupakan salah satu tools untuk melihat postingan kita yang ter-link ke web twitter. Siapa dan berapa yang melakukan link pada postingan kita itu, akan terdeteksi dengan jasa tools ini. Cukup menaruhkan link postingan atau link blog sobat sudah bisa dilihat hasilnya di toko besi terdekat yak :D

Jumat, 06 Agustus 2010

Feed2JS Generator

Keberadaan feedburner tidak dapat disangkal dalam dunia maya ini sob. Apalagi bagi pemakai web/blog. Yang memang butuh promosi kesana kemari. Hanya dengan meletakkan alamat link RSS Feed sobat, dan mengatur berapa yg mau tampil dan mau ada penjelasannya juga bisa kok sob.

URL Enter the web address of the RSS Feed

Show channel? (yes/no/title) Display information about the publisher of the feed (yes=show the title and description; title= display title only, no=do not display anything)
yes title no

Number of items to display. Enter the number of items to be displayed (enter 0 to show all available)

Show item descriptions? How much? (0=no descriptions, 1=show full description text, n>1 = display first n characters of description)

Show item posting date? (yes/no) Display the date the item was added to the feed.
yes no

Open links in a new window? (yes/no) Should links open in a new window or replace the content in the page containing the feed?
yes no

Senin, 02 Agustus 2010

Book Widget For Blogger

Mau punya daftar buku-buku (book) dalam bentuk widget seperti ini?

shelfari

Lakukan register terlebih dahulu Shelfari.

Look Is This

Semakin lama semakin instant saja ini tools yg beredar. Makin canggih dan enak ke kitanya nih...hihihi. Untuk satu dan semua ngumpul jadi satu, yang begini ini yg dicari-cari. Untuk urusan pdf sobat bisa menyatroni anypdftools. Disana terkumpul beragam tools convert pdf ke berbagai jenis. Serta untuk variasi macam-macam converter sobat bisa meloncat kemari Online converter.

Minggu, 01 Agustus 2010

Highlight Text For Looking via Wikipedia

Bagaimana bingungnya jika sobat mau mencari sebuah artikel dengan satu tema yg dicari? Mungkin akan sedikit susah, apalagi kalau tugas itu dalam bahasa inggris. Dengan pertolongan web ini mungkin akan sedikit terbantu. Hanya dengan memasukan link alamat web, dan memberi tanda pada kata yg dinginkan kita bisa mendapatkan artikel mengenai kata tersebut lewat web wikipedia.

Untuk contoh silahkan lihat halaman berikut Highlight. Selamat oprek-oprek LoL

 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check