Senin, 31 Mei 2010

Link Search all Google Blogs

Semenjak dibukanya blogspot oleh google, tak ayal blog yg berbasis khusus buatan googlenya sendiri semakin bertambah Official Google Blog. Seperti http://gmailblog.blogspot.com/, http://googlesystem.blogspot.com/, http://googlewebmastercentral.blogspot.com/, http://googlejapan.blogspot.com/ dsb. Bagaimana cara mendapatkan artikel via blog² tersebut dalam satu link?

You can try that search engine live here (for all Google blogs):

For English language Google blogs only:

For English language Google developer's blogs only:

Find Website Contact

Bagaimana caranya untuk mengetahui kontak (website contact details) sebuah web yg berdomain dan tentunya sudah top di search engine. Dari nama registrasinya, siapa adminnya, didirikan tanggal berapa, dan tentunya kontak yg bisa dihubunginya kemana :) Silahkan sobat ambil contoh domain blogspot.com Ketikkan pada kotak yg tersedia, dan tara...jrek nong!!!

blogspot.com website contact details:
DNS Admin
Google Inc.
1600 Amphitheatre Parkway
Mountain View CA 94043
US
dns-admin@google.com +1.6502530000 Fax: +1.6506188571

Domain Name: blogspot.com

Registrar Name: Markmonitor.com
Registrar Whois: whois.markmonitor.com
Registrar Homepage: ww.markmonitor.com

Administrative Contact:DNS Admin

Google Inc.
1600 Amphitheatre Parkway
Mountain View CA 94043
US
dns-admin@google.com +1.6502530000 Fax: +1.6506188571
Technical Contact, Zone Contact:
DNS Admin
Google Inc.
1600 Amphitheatre Parkway
Mountain View CA 94043
US
dns-admin@google.com +1.6502530000 Fax: +1.6506188571

Created on..............: 2000-07-31.
Expires on..............: 2010-07-31.
Record last updated on..: 2010-03-19.
---bla-bla---

Search for any website's contact information below :
www. 

Similpedia

Temukan konten terkait sobat via Similpedia yang terkait ke web directory wikipedia. Dengan memasukkan link sobat sudah didapat konten artikel yg relevan dg blog/web sobat.

Similpedia


NOTE:Enter either a URL of the format: http://www.example.com or copy and paste a paragraph of text of at least 100 words.

Rabu, 26 Mei 2010

Shortener Links With bit.ly

Sudah berapa yak tools untuk memperpendek (shortener) URL links ini...hihihi. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Makin banyak rekomendasi makin banyak pilihan dan makin gaya. Satu yang ini mungkin bisa jadi pilihan sobat dalam memperpendek links!!!

Bagi sobat yg tertarik dengan jasa ini, silahkan masuk ke halaman berikut untuk mengetahui secara detail Project Hosting on Google Code.

Privacy Link With Shortener Generate

Privacy Link With Shortener Generate yaitu alat generator untuk membuat link kita menjadi privacy alias rahasia. Makin komplek kebutuhan makin seru juga tools yang diciptakan ;)) Masih mengenai memendekan URL yg panjang menjadi pendek, tetapi menggunakan password. Tujuan tools ini diciptakan berbagi link kepada teman di situs jejaring sosial, dan link tersebut hanya ingin diketahui oleh kita dan yg diinvite oleh pemilik link. Aman dan tak perlu khawatir kalo sobat ada info yg mau dibagi tetapi hanya orang tertentu saja yg boleh taunya...xixixixi. Masukan URL tujuan, masukan password yg dikehendaki, dan isi clue untuk menjelaskan maksud, tujuan, misi dsb. Ambil link yg sudah diprase, kirim deh kemana sesuka hati sobat (awas lupa sama passwordnya)
Magic URL Shortener

(ie. http://www.secret.com)

(optional)

(optional)

Selasa, 25 Mei 2010

Search Blogger Profiles

Mau mencari siapa, buku, musik, industri, dan pekerjaan. Sebenarnya master doyok pernah memosting tentang bagaimana cara menemukan blogger sekota, jabatan, dll. Sekarang bentuk formnya ada nih...hihihihi :D




E-Mail Icon Generator

E-Mail memang tidak jauh dari keberadaan SPAM. Ada banyak teknik supaya address e-mail kita tidak didomplengi oleh spam. Menggunakan penulisan dengan generate script, tulisan UTF, dan tentunya dengan sebuah gambar sob. E-Mail Icon Generator satu ini mungkin bisa menjadi alternatif sobat ;) For example :

my email my email

For GMail, Hotmail, MSN, Yahoo!, AOL and many more!

Enter your e-mail address:
@

Send Your Post Via Email

Form ini Beben buat untuk para sobat yang biasanya menjadi guest blog (mosting sebagai undangan pada salah satu blog) Hanya dengan memasukan Blog ID dan Post ID lalu kirim via email. Untuk lebih jelasnya silahkan dicoba aja deh...:P





Google Sitemap Pinger

Ping google sitemap ini bertujuan memberitahukan bahwa blog kita sudah diupdate. Intinya tools ini mengirimkan URL blog kita ke google. Secara manual masuklah ke account sobat di https://www.google.com/webmasters/sitemaps/ Masukan nama blog sobat disini...click here your blog ID/Title.



Dalam bentuk anchor seperti ini ping google sitemap...
<a href="http://www.google.com/webmasters/sitemaps/ping?sitemap=http%3A%2F%2Fyourblog.blogspot.com%2Fatom.xml">Ping Google Sitemaps</a>
Ganti deh yourblog dengan blog sobat.

Senin, 24 Mei 2010

Twitter Compressor

Membuat status di twitter emang menyenangkan. Tapi kalau statusnya kepanjangan dan menghabiskan ruang yang ada??? Disinilah fungsi tools kompress untuk mengkompress status/post via twitter.

Read article heres Twitter Compressor

Minggu, 23 Mei 2010

Convert RSS Feeds to PDF Free Online

Tak bisa dipungkiri keberadaan feedburner di jagat alam maya ini sob. Para developer web selalu menanyakan URL feed kita dalam pengisian persetujuan. Salah satunya bagaimana cara mengconvert alamat link Feed kita menjadi sebuah file PDF. Dari web Convert RSS Feeds to PDF Newsletters. Klik alamat berikut guna mendapatkannya, lalu masukan link URL feed sobat

 Create Tabbloid 

Happy blogging and keep touch with BeBeN si bloglang ganteng kalem tea :P

Jumat, 21 Mei 2010

Del.icio.us Bookmarklet Generator

Delicious merupakan web source yang keberadaannya sudah dibilang tak asing lagi. Banyak para pemilik web/blog yg menggunakan tools, widget, script dan feature lainnya yg tersedia. Salah satunya yaitu bookmarklet. Yuk mari kita buat bookmark delicious...xixixi. Sobat tinggal memasukan nama user/account sobat pada kotak. Ambil deh linknya yaaa...hohohoho.

Username:

Senin, 17 Mei 2010

Search Look for Website Mobile

Versi mobile untuk web/blog sekarang sudah tidak dapat dielakkan. Semakin maju teknologi telepon genggam ini, memberikan kepada developer untuk memanjakan si-empunya web/blog. Untuk melihat web/blog sobat pada browsingan bisa menggunakan searchingan berikut, tapi search ini tidak didukung oleh google.
This page adapted for your browser comes from and is not endorsed by Google.
Enter a URL:

Hide images

Sekarang coba form berikut...

Coba ini...
Happy searching...xixixi ^_^'

Sabtu, 15 Mei 2010

Cek Nama Domain

Ben Tools blog yang mengumpulkan berbagai macam tools atau widget selama walking² untuk mempermudah para sobat Beben memfaatkannya. Cek nama domain sebelum membeli domain baru tidak ada salahnya. Layanan yg terinteraksi langsung dengan Go Daddy selaku penyedia layanan domain yg sudah tersohor.

Tulislah nama yg mau dijadikan domain pada kotak, dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai. Done!!! Happy got brand new own domain.

Find Who Links To You

Sobat tahu mengenai search? Satu contoh yang gampang search box? Fungsinya tidak lain untuk mencari apa yg kita cari, bener enggak :D Tukeran link, link on comment, external link, backlink, atau apapun namanya dan memang teramat banyak segala hal yg bersangkutpaut dengan link ini..hehehe. Bagaimana untuk mengetahui web/blog yg saling mengikat dg web/blog kita??? Singkat cerita Who Links To You?

Kamis, 13 Mei 2010

Multiple PageRank Checker

Multiple pagerank checker atau alat untuk mengecek rank langsung beberapa (+25 URLs) weblog??? Mantap!!!

Enter up to 25 URLs, one per line!

Feed to JavaScript For Your Blog

Mungkin basi membahas post release atau postingan yang baru dibuat. Hanya sekedar berbagi ada layanan free untuk menampilkan post yg baru dibikin agar tampil dalam bentuk widget. Dengan mengambil link dari feed URL blog kita, dapatlah kita menggunakannya...aha!!! Default link dari URL feed sebuah blog...
http://YOUR-BLOG-NAME.blogspot.com/feeds/posts/default
Dengan hanya bermodalkan itu saja sudah bisa bikin postingan terkini ;) Oke mari kita lanjut caranya...

Buka saja alamat ini JavaScript RSS Feed, masukkan deh link URL feed blog sobat. Kalau sobat mau mengedit-ngedit apa saja yg mau ditampilkanya silahkan masuk Build a Feed You. Untuk memasukkan kedalam blog tinggal LayoutPage ElementsAdd a Gadget ► Pilih yg HTML/Javascript. Happy blogging with me si bloglang nu ganteng kalem tea :P

Sabtu, 08 Mei 2010

Cek Index and Backlinks Your Blog

Google.

Masukkan URL blog sobat pada kotak search dibawah ini guna melihat hasil indeks dan backlinks ke blog sobat via google.

Google Indexed Pages.

Google Backlinks.

Untuk mengetahui bagaimana Yahoo! Melihat situs anda, masukkan URL situs anda secara penuh ke dalam kotak pencarian di bawah, dimulai dengan http:// untuk blog Blogger, tidak perlu menambahkan www "URL".

Yahoo! Indexed Pages

Yahoo! Backlinks

Dibandingkan dengan Google dan Yahoo, MSN spiders tidak mungkin mengindeks halaman secara banyak. Namun demikian, jika anda ingin tahu, masukkan URL blog anda ke dalam kotak pencarian di bawah ini.

MSN Indexed Pages.

MSN Backlinks

Jika sobat ingin mengetahui ranking blog sobat via Alexa masukkan URL blog pada kotak dibawah ini.

© Ben Tools


Selasa, 04 Mei 2010

Make Your Script, CSS, HTML Online

Mau bikin script? Bikin CSS, atau HTML. Nah ada layanan online yang menyediakan semua ini. Kita bisa praktek, dan melihat hasilnya secara langsung.
Praktek...praktek...dan praktek.
Kalau mau membuat seperti itu dalam versi script, bisa. Dalam versi HTML, bisa. Versi CSS juga bisa. Pokoknya enak dan lezat ^,^'

Ping FeedBurner Service

Ping FeedBurner using this form and we'll update your feed immediately, instead of on our automatic 30 minute interval. Provide the address of the Web site hosting the source feed (example: http://www.myblogsite.com).

Powered by : Ping FeedBurner

Minggu, 02 Mei 2010

Short URL Fancy

Short URL yang satu ini memang unik. Disamping memang memendekan URL yg panjang-panjang, tapi memberikan kita nama sesuka hati dg tidak menghilangkan domain web penyedia layanan pemendek Link URL. Sebagain contoh BeBeN disini memasukkan kata blogspot pada kotak searchingan browser.

http://www.google.co.id/search?q=blogspot&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

http://moourl.com/pcywz

http://moourl.com/beben_cakep

Yang ketiga bagus yak nama short URLnya...ekekekekekkk!!!

logoweb
Ciauw...^_^ muach muach muac...hehehehe

CSS Compressor

Ada banyak untuk mempercepat loadingan sebuah blog. Diantaranya yaitu dengan mengkompress CSS. Nih BeBeN ada rekomendasinya...
 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check