Selasa, 28 Desember 2010

2 comments

Water Effect

Membuat gambar mempunyai efek air (water photo effect) dibawahnya? Jadi airnya itu kayak hidup gitoo sob! Mungkin kalau membuat secara manual dengan gif maker akan sedikit belibet. Contohnya akan seperti ini sob photo water effect itu...

seksi

Gimana bagus kan tuh ada air yg bergerak-geraknya :) Seperti biasa lah sob...hihihi

Upload Image(gif,jpg,png,bmp)

  

Sabtu, 25 Desember 2010

0 comments

Mengukur Kecepatan Web/Blog

Banyak tools dari web pemberi jasa untuk mengukur kecepatan (speed test) sebuah web/blog hingga terbuka 100% Bagaimana cara mendapatkan akurasi yang tepat kecepatan pertama blog/web kita dibuka! Dengan halaman testing tetap terbuka, dan kita juga tetap melakukan aktifitas seperti biasa, pengukuran kecepatan terhadap blog/web kita tetap dilakukan hingga beres :) Nih hasil tes si ben-tools :P0.361s
Document CompleteFully Loaded
Load TimeFirst ByteStart RenderTimeRequestsBytes InTimeRequestsBytes In
First View7.587s0.446s0.914s7.587s58603 KB8.066s59605 KB
Repeat View4.185s0.239s4.185s33226 KB3.953s33226 KB

WaterfallOptimization ChecklistScreen Shot
First View
(7.587s)
Repeat View
(4.185s)
Content Breakdown
Seperti biasa sobat hanya perlu memasukan URL-nya saja...

Search terms:

Minggu, 19 Desember 2010

0 comments

Kekuatan 10 Search Engine

Sebelumnya sudah Beben kasih bagaimana cara mendapatkan ide-ide dalam memosting lewat search engine dengan mengetikan keyword yg diinginkan kan? Tepatnya lewat addictomatic itu sob... Sekarang sama dengan itu tapi dengan dukungan kekuatan 10 search engine \m/ Caranya sama kok tinggal ketik keyword yg dinginkan pada kotak search yg sudah Beben si bloglang anu ganteng kalem tea buat :P

Selamat berblogging dengan search engine, be good, be gooder, and be goodest...yeahhh!!! See you :-h

0 comments

Addictomatic Search Engine

Postingan sebelumnya bagaimana cara mendapatkan nestreamer (update berita) dengan keyword pilihan, dan tersimpan didalam link feed rss. Kali ini Beben si bloglang anu ganteng kalem tea, akan berbagi juga search engine guna mendapatkan inspiration dalam memosting! Didukung dengan kurang lebih 14 mesin search engine O_O dengan satu keyword yg kita masukan...taraaa!!! biarkan sisanya kita serahkan kepada addictomatic search engine bekerja :D

What can i do for you beibeh...ahaiii Salam si bloglang anu ganteng kalem tea \m/ Happy blogging

Sabtu, 18 Desember 2010

0 comments

Newstreamer

Jejaring sosial @Twitter masih diandalkan dalam membangun link building dalam dunia blog khususnya. Dengan terintegrasi pada feedsburner web satu ini menawarkan jasa mengetahui berita secara online. Apa itu newstreamer?
Newstreamer adalah terobosan teknologi state-of-the-art, yang membutuhkan account Twitter kita dan berubah menjadi sebuah kantor berita yang kuat secara online. Ia bekerja dengan memungkinkan kita untuk memilih berita terbaru untuk berbagi dengan pengikut yang ada. Meningkatkan pengikut kita dan menjaga mereka terlibat dengan mudah dan tanpa biaya.
Buka web berikut Newstreamer lalu pililah Category dan ketikan Keywords yang diinginkan! dan tekan tombol  preview  kemudian  start tweeting  Login dg account twitter sobat, dan kita bisa dapatkan berita dari mana saja menurut pilihan kita tadi :) Heres for example:
  1. Feedzilla1
  2. Feedzilla2

Kamis, 09 Desember 2010

0 comments

PrintWhatYouLike

PrintWhatYouLike.com diciptakan oleh Jonathan Koomjian dan Cassie Schmitz. Tujuan dari web ini memberikan kepada kita untuk bisa memilah dan memilih mana-mana yang akan diprint. Dengan begitu tidak akan membuang banyak kertas. Klik sana klik sini, tinggal edit-edit mana saja yg memang perlu untuk diprint.

Selamat berprint ria, salam si bloglang anu ganteng kalem tea :D

Rabu, 08 Desember 2010

0 comments

WhoIsHostingThis

WhoIsHostingThis.com adalah alat webmaster yang memungkinkan kita menemukan perusahaan hosting situs manapun dihost dimana. Jadi kita dapat melihat hostingan dimana dihostnya sob :D Mau melihat hostingan, maka sobat tinggal masukan saja nama web yang mau dilihatnya.

Gunakan tools dengan bijak dan bertanggungjawab yah ^_^' Salam si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

Selasa, 07 Desember 2010

0 comments

Mobilizer Beta

Banyak cara agar sebuah web dan blog agar bisa tampil berbasis mobile (handphone). Fasilitas yang diberikan salah satu web www.buzzcity.com (Mobilizer Beta) ini hanya dengan memasukan URL FEED atau Atom RSS kita dapat langsung melihat bagaimana web/blog terlihat di mobile/handphone :) Setelah kita registrasi, nanti kita mendapatkan QR code yg bisa disimpan agar friendly. Sok silahkan dicoba ajah yah, nanti langsung registrasi akalu memang tertarik :)

Test how your site can be mobilized here.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check