Kamis, 23 September 2010

Copy & Paste Special Characters

Mencari karakter khusus (special character) tulisan ataupun lambang-lambang sangatlah asing bagi yang tidak pernah melihat bahkan menulisnya. Biasanya sih ini namanya tuh ASCII stands for American Standard Code for Information Interchange. Yap benar, tulisan karakter ASCII :D Beben punya web yg kasih jasa hanya tinggal mengklik lambang/tulisannya saja langsung dudah dapat kita pakai...hihihi. Simpel dan mudah banget ;))

Artikel Terkait

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check