Selasa, 13 Juli 2010

Perlindungan Email untuk Blogger

Hehe kembali lagi bersama Beben si bloglang ganteng kalem :D Pernah terbesit tidak dibenak sobat untuk melindungi email kita. Khususnya dalam penulisannya jika kita ingin memberi tahu kepada orang lain address email kita??? Biasanya kan yang kita ketahui dengan teknik mail.
<a title="abc@tes.com" href="mailto:abc@tes.com">mail</a>
Bagaimana kalau ada jasa web yg memberikan penulisan email kita dalam bentuk tombol macam begini...

mail

Maknyus dong, heres my friends 2pu.net-mail. Memberikan perlindungan (protection) email kita terhadap gangguan spam! Bisa diedit-edit lagi itu border framenya dg pilihan warna yg ada...hohoho :D Dengan link to us yg diberikan oleh web tersebut, kita bisa membuat satu form email loh sob? Gak percaya???

To:e-mail
From:
Subject:
Body:
Hehehe...bay bay, be a creative with your brain power...wkwkwkwk.

Artikel Terkait

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check