Kamis, 04 Maret 2010

Useful Bookmarklets to Search From Your Browser

Search Engine Bookmarklets.

Search Google Melakukan pencarian default di home page Google. Jika anda ingin untuk mengulangi pencarian terakhir anda dapat menggunakan repeat Search Google bookmarklet.

Search Yahoo Melakukan pencarian default pada Yahoo homepage. repeat search Bookmarklet untuk yahoo melakukan permintaan terakhir anda.

Search Bing bookmarklet ini dapat digunakan untuk pencarian di Bing. Berikut adalah repeat search bookmarklet pencarian untuk Bing.

Search Dogpile Jika anda menggunakan meta mesin pencari untuk get search results from multiple sources, Anda harus mendengar Dogpile Meta pencarian. Bookmarklet ini memungkinkan anda untuk mencari Dogpile Search Engine dari toolbar bookmark browser anda.

Image Search Bookmarklets.

Search Google images Menggunakan bookmarklet ini anda dapat mencari Gambar di Google untuk sebuah gambar. Cukup ketik kata kunci atau sorot beberapa teks pada halaman web anda sudah siap deh.

Search for high resolution images at Google Mencari gambar resolusi tinggi di Google: Ini bookmarklet willlet anda mencari gambar resolusi tinggi di Google.

Portrait image search at Google Looking for a Portrait? Baru saja anda memiliki alat yang tepat dalam genggaman anda.

Search Yahoo images Gunakan ini untuk mencari gambar di Yahoo.com

Search Bing images bookmarklet ini akan mengurus mencari gambar di Bing.

Search News Sources.

Search Google News for images Bookmarklet ini kembali berita gambar dari hasil pencarian Google.

Search CNN News.

Search BBC.

Search Sky News.

Search Yahoo News.

Search Wikipedia Mencari artikel Wikipedia? Tidak perlu untuk mengunjungi situs Wikipedia. Cukup ketik istilah pencarian anda di jendela bookmarklet dan bookmerklet membawa anda langsung ke apa yang anda cari.

Search video sharing Sites.

Search Youtube.

Search Metacafe.

Search Dailymotion.

Search Bliptv.

Search Social Media With Bookmarklets.

Jika anda adalah pengguna aktif media sosial dan berulang-ulang pencarian di situs web media sosial bookmarklet ini akan menghemat waktu anda.

Search Facebook Termasuk hasil dari kelompok Facebook, Jaringan dan real time pencarian.

Search Myspace Myspace sosial Searches mesin yang menggunakan kata kunci yang disertakan.

Twitter Bookmarklets.

Search Twitter Jika anda menggunakan kericau sering real time untuk hasil pencarian, bookmarklet ini akan menjadi hidup saver.

Search Twitter On Google Bila anda berada pada halaman hasil pencarian Google, gunakan bookmarklet ini untuk melakukan pencarian yang sama di kegugupan.

Twitter Reactions Tidak benar-benar sebuah pencarian bookmarklet tetapi juga membantu untuk melacak tweets baru-baru ini dari halaman Web tertentu yang sedang anda baca.

Ingin lebih? Lihat koleksi bookmarklets collection.

Source by : www.ampercent.com

Artikel Terkait

 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check