Senin, 15 Maret 2010

TULISAN ABG BO!!!

Sebelumnya BeBeN pernah memsoting tentang Membuat Tulisan Kebalik! Sekarang dapat lagi membuat tulisan kita bergaya seperti ABG gitOh. Ini contohnya nih...

BEBen 51 BL06l4n6 64nten6 k4lem tE4 hanY4 blo663r b14s4 Y4n6 in61n b3rba61

Artikel ini bersumber dari http://blog.anawia.com/, dan bagaimana cara memakainya? Gampang saja kok sobat...Tinggal klik readmore postingan ini, terus ada tabel dan masukan deh kata-kata yang ingin dijadikan ABG font...kikikikiki

Teks Normal  Teks ABG
  
HuRUf bEsAr keCil    
Huruf P4ke An6k4    
Hrf Disngkat-sngkt    


Artikel Terkait

4 comments

16 Maret 2010 12.07 Reply

cuma kliatan get cbox and refresh nya duank.

18 Maret 2010 04.15 Reply

b-(

16 April 2010 21.58 Reply

=) KEREN nih ben.... :D

hTtp://roxx-share.BloGSPot.coM

8 Mei 2011 03.25 Reply

Hahaha... ;))
Lebay euy. 8-}

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check