Jumat, 08 November 2013

Mencari Link Download dari 50 Situs Sekaligus

Sebagian dari kita mungkin jika melakukan searching (pencarian) mungkin menggunakan search engine yang sudah familiar. Contoh kalau agan dan aganwati ingin mencari sebuah aplikasi/software tanpa ribet bagaimana caranya hayo? Dengan mengetikan kata kunci (keyword) software target, hasil pencarian akan memberikan links download lansung dari web jasa hostingan dari penjuru dunia!!! Apa kalian ingin seperti itu? Koben dapat 1 web nih...

FileTram.com adalah mesin pencari yang diciptakan untuk mencari file dalam berbagai file sharing dan situs upload. Ini benar-benar gratis untuk google untuk audio, video, gambar, buku, dll dengan FileTram.com.


Mesin pencari yang telah secara permanen memantau informasi terbaru yang sedang upload di situs file berbagi. Semua data yang dikumpulkan pada basis data dengan kecepatan tinggi. Telah memantau langsung sekitar 50 layanan file sharing seperti rapidshare, mediafire, 4shared dan banyak lainnya. Kalian akan membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan hasil yang paling relevan pada hampir 50 situs file sharing dengan FileTram.com


FileTram memungkinkan untuk mencari file dengan kata kunci, jenis file (semua file, audio, video, gambar, buku), ukuran, tanggal pembuatan, dll. Memberikan hasil yang relevan dan melakukannya secara gratis. Cukup ketik beberapa frase di bar pencarian dan FileTram akan menyarankan apa yang paling populer dan relevan file on the fly. Try it...



Jika sobat ingin memasang embed pencarian FileTram.com, silahkan

<div align="center">
<script type="text/javascript">
(function() {
document.write('<div id="ft-sw"></div>');
var sw = document.createElement('script'); sw.type = 'text/javascript'; sw.async = true;
sw.src = 'http://filetram.com/js/sw.js?width=300';
var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(sw, s);
})();
</script>
</div>

Semoga bermanfaat ☺

Artikel Terkait

12 comments

24 November 2013 06.29 Reply

ternyata enak juga mencari file dengan filetram.com..

3 Desember 2013 18.37 Reply

enak dong se enak singkong goreng :d

4 Desember 2013 23.34 Reply

Info bermanfaat mas Koben,dengan menggunakan filetram search proses pencarian jadi lebih mudah dan singkat,tidak perlu berputar-putar lagi kesana kemari.

5 Desember 2013 20.23 Reply

yo a coi :b

7 Desember 2013 15.47 Reply

ilmu baru ane kantongin hari ni gan :)

5 Januari 2014 11.03 Reply

Keren mas artikelnya ijin belajar ya diblog kamu.
Salam: dek-blogger.blogspot.com

2 Februari 2014 12.03 Reply

ilmu yg bermanfaat, dan perlu di share juga ke tmen-tmen lain sob :)

2 Maret 2014 00.29 Reply

keren juga ya,,

4 Juni 2014 09.33 Reply

edun canggih euy tool nyah .. renyah serenyah renyah nya ..

rada di sakuan mang script na ah , nuhun .. *kabur /o/

5 Juni 2014 18.35 Reply

wahhh blog nya yelip.. hehe..
kaga ketahuan.. :D

5 Juni 2014 21.08 Reply

Akhirnya game yg ane cari2 dapet jg pake tools ini... Mantap deh kang Beben. :b

5 Desember 2016 08.30 Reply

kok saya coba ga nongol ga gan dio blog knepa bisa begetuh kang baben .... di tunggu bimbingannya atuh ya saya kepo nih makasih hatur nuhun

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check