Kamis, 07 November 2013

Colors Palette Generators

Convert/grab warna yang terdapat pada image. Dengan teknik palette, maka kita akan dapat mengekstrak susunan warna yang terdapat pada sebuah objek gambar. Colors palette generator dari web CSS Drive menjadi pilihan AA Koben. Di samping penggunaannya yang relatif mudah, namun hasil yang diperoleh begitu mengesankan. Tidak percaya silahkan coba saja

Semoga bermanfaat ^_^

Artikel Terkait

5 comments

23 November 2013 14.38 Reply

informasi yang sangat sangat membantu mas, visit back juga blog saya sobb :D bit.ly/19Q3u9C

3 Desember 2013 18.23 Reply

blog ente gak ada kotak komentarnya :g

7 Desember 2013 15.50 Reply

lumayan buat iseng" makasih gan

11 Desember 2013 00.56 Reply

hu`uh :d

6 April 2014 07.24 Reply

Makasih toolsnya gan :d bagus nih buat ngedit css template :D biar bisa tahu kodenya yang mana

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check