Minggu, 18 Maret 2012

Memberi Caption Gambar Dengan Mudah

ben-toolsMemberikan embel² pada sebuah image agar gambar tersebut dapat dikenali hasil kalian, ataupun melindungi dengan teknik protect image with watermark ways merupakan satu jalan cerdik. Bagi yg tidak awam dengan edit-mengedit gambar tidak akan menemukan kesulitan dalam menghiasi sebuah gambar! Lain dengan yg memang tidak bisa.
Teknik memberikan caption di image mungkin bisa menjadi salah satu jalan instant menghiasi karya gbr kita ketika akan kita postingkan. Cukup mengupload atau meletakan url yg ada untuk diberikan sepenggal kata²!
Koben tuliskan disana AKU MAYU! Bagaimana bisa begitu???





or enter a url


Semoga bermanfaat ☺

Sabtu, 17 Maret 2012

Tools Simulasi Search Engines

Tools simulasi (Search Engine Simulator) ini akan memberikan gambaran bagaimana sebuah web/blog di hadapan search engine. Mesin pencari seperti Google, Yahoo dan AltaVista memiloki tampilan hasil berdasarkan algoritma rahasia. Tidak ada orang yang tahu persamaannya, tetapi kita tahu bahwa ini didasarkan pada frekuensi kata kunci dan popularitas link.
Tools berikut memungkinkan untuk melihat apa halaman mereka akan terlihat seperti pada halaman hasil mesin pencari.

Note: This service ignores the META tags that few search engines honor.

Hasil simulasi akan ada 3 buah yakni:
  1. Ringkasan berdasarkan semua teks pada halaman.
  2. Ringkasan didasarkan pada header saja.
  3. Teks kutipan dari halaman.

Enter the URL you want to simulate:


Semoga bermanfaat ♥

Jumat, 16 Maret 2012

Gadget Jam lagi

Lagi-lagi gadget jam nih Koben temukan sob! Sebenarnya kita bisa melihat jam dari seluruh dunia dengan layanan web ini. Tapi bagi yang memang mau memasang widget jam di blognya juga bisa. Contohnya seperti ini

Time in Bandung:

Selasa, 13 Maret 2012

Berbagi Konten Ala Pinterest

Pinterest adalah pinboard virtual. Pinterest memungkinkan kita untuk mengatur dan berbagi semua hal-hal indah yang ditemukan di web. Kita dapat menelusuri pinboards yang dibuat oleh orang lain untuk menemukan hal-hal baru dan mendapatkan inspirasi dari orang yang berbagi minat dengan kita. Silahkan sobat sekalian lakukan register agar mudah mengatur ini-itunya.

Basicly kinerja dari layanan ini mengambil image/gambar & video ditampilkan dengan tampilan thumbnail yg begitu indah. Macam tombol berbagi yg sudah ada lah pokoknya.

Pinterest

Senin, 05 Maret 2012

Merapihkan Kode HTML, CSS dan JavaScript

Menggabungkan kekuatan dari HTML Tidy, CSS Tidy, JS Beautify, dan editor Ace untuk membersihkan kode kita yang berantakan. Hanya paste kode ke dalam editor dan tekan tombol "CLEAN". Pilih opsi di sebelah kiri apa-apa yang akan kita rapihkan. Dengan rapihnya kode-kode HTML, CSS, dan JavaScript kita, semoga makin mulus di mata search engine...hihihi.

Seilahkan sobat masuk di Design ► Edit HTML. Kopikan kode yg ada di Dirty Markup · Tidy and Beautify your HTML, CSS, and JavaScript code.
Semoga bermanfaat ☺
 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check