Sabtu, 17 Desember 2011

Converter Nilai Mata Uang Dari Google

Bagi blogger yang bergelut dengan ekonomi pastilah penting keberadaan tools tukar nilai mata uang. Dimana pergantian nilai mata uang dari 1 negara pasti berbeda tiap detiknya ☻ Sebenarnya bisa saja pake trik di search google kita mengetahui nominal pertukaran uang itu. Susah dan merepotkan kalau cara konfensional seperti itu :P
Google telah resmi memiliki tools Currency Converter Google Finance. Tinggal masukan nilai mata uang negara mana, pilih ke negara mana akan di converter, klik jebret tara keliatan deh hasilnya.

Semoga bermanfaat ☺

Layanan serupa beda web.

Artikel Terkait

1 comments:

17 Agustus 2013 17.45 Reply

wah baru tau saya mas google itu ngeluarin convert mata uang.. bermanfaat banget infonya.. ^^

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check