Rabu, 26 Oktober 2011

Membuat Status Facebook Sesuka Hati

Lumayan buat iseng-iseng saja sob. Membuat updatean status facebook memakai photo, nama orang-orang terkenal guna berkibul-kibul. Kata-kata yang dimasukan juga bisa terserah kita, begitu juga dengan like, waktu dll.
Sobat cukup connect dan mengijinkan aplikasi facebook berikut Funny Fake Facebook Walls ☺ Allow dan mulai deh upload photo sesukanya, kasih nama siapa saja, kata² sesuka hati mau apaan juga...hahaha

Contoh Beben Koben sudah bikin nih


Wekekekekkk :P

Artikel Terkait

2 comments

27 Oktober 2011 07.44 Reply

wwuuuaaaakkkakakaaaaa :)) =)) ggoookkiiill... cobaa aahh.......

ooh yaa..... mampir yaa ke blogku di http://www.therealtarget.blogspot.com/

MOHON KERJASAMANYA...... :D

2 Januari 2012 09.18 Reply

Ikutan iseng aahh.. :))

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check