Rabu, 12 Januari 2011

reCAPTCHA Protection for Email Address

reCAPTCHA adalah layanan CAPTCHA gratis yang membantu untuk digitize books, newspapers dan old time radio shows. Anda mungkin pernah melihat mereka - gambar berwarna dengan teks terdistorsi di bagian bawah formulir pendaftaran Web. CAPTCHA digunakan oleh banyak website untuk mencegah penyalahgunaan dari "bots," atau program otomatis biasanya ditulis untuk menghasilkan spam. Tidak ada program komputer dapat membaca teks terdistorsi serta manusia dapat, sehingga bot tidak dapat menavigasi situs yang dilindungi oleh CAPTCHA.

Sekitar 200 juta CAPTCHA diselesaikan oleh manusia di seluruh dunia setiap hari. Dalam setiap kasus, kira-kira sepuluh detik waktu manusia dibelanjakan. Individual, itu tidak banyak waktu, tetapi dalam agregat teka-teki ini sedikit mengkonsumsi lebih dari 150.000 jam kerja setiap hari. Bagaimana jika kita bisa memanfaatkan positif dari usaha manusia? reCAPTCHA tidak tepat dengan menyalurkan upaya pemecahan menghabiskan CAPTCHA online menjadi "membaca" buku.

Untuk pengetahuan arsip manusia dan untuk membuat informasi lebih mudah diakses oleh dunia, saat ini beberapa proyek digitalisasi buku fisik yang ditulis sebelum usia komputer. Halaman-halaman buku yang sedang fotografi scan, dan kemudian diubah menjadi teks menggunakan "Optical Character Recognition" (OCR). Transformasi ke dalam teks ini berguna karena memindai buku menghasilkan gambar, yang sulit untuk menyimpan pada perangkat kecil, mahal untuk men-download, dan tidak dapat dicari. Masalahnya adalah bahwa OCR tidak sempurna.

Simpelnya disini Beben si bloglang anu ganteng kalem tea cuman ingin memberitahukan bagaimana melindungi alamat email kita dengan tools dari web reCAPTCHA ini. Contohnya nanti akan sebagai berikut. Hasil dari generator ini ada berupa URL saja dan HTML sobat.

Contact and bebe...@yahoo.com

Mau!!! Sobat hanya tinggal memasukan saja alamat email sobat :)

Artikel Terkait

 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check