Jumat, 29 Januari 2010

GAMBAR BERGAYA EFEK TELEVISI

Dapatkan caranya di Effect Television for Image

A rainbow image turned into a video

A rainbow image turned into a video

MEMPERPENDEK LINK SUPAYA TIDAK PANJANG

Beben pernah memposting bagaimana caranya mengetahui sebuah link yang dipendekkan dengan jasa web seperti tinyurl. Kalau mau mencobanya mengetahui dibalik link yang diperpendek silahkan baca postingannya LONG-R. Nah sekarang bagaimana caranya link yang panjang dipendekkan dengan jasa web TinyURL. Sudah panjang dipendekkin, dah pendek dipanjangin...wkwkwkwk!!! Contohnya :
  • Link postingan ini yaitu :
    http://ben-tools.blogspot.com/2010/01/memperpendek-link-supaya-tidak-panjang.html
  • Link yang sudah diperpendek dengan TinyURL :
    http://tinyurl.com/ykh3trx
Yuk lanjut bagaimana caranya memperpendek link yang begitu panjang supaya menjadi pendek dan gampang diingat.

Enter a long URL to make tiny :

MAPS FOR VISITOR

Ada yang berminat membuat map (peta) di blognya??? Terdapat dalam bentuk 2D dan 3D. Contoh :

Langsung saja meluncur ke sini yaaa Revolver Maps.

Kamis, 28 Januari 2010

CEK PAGE RANK VIA MYPAGERANK

Yang mau cek dan ricek rank web/blognya via mypagerank...sok silahkeun.

Selasa, 26 Januari 2010

VALIDATE

Bagi sobat blogger yang ingin mem-validate blog/web via w3.org, silahkan!!!

URL you want to validate:


Kalau mau yang di validate CSSnya mari dilanjut...


URL of CSS you want to validate:

Minggu, 24 Januari 2010

MINICLIP GAMES

Hai maniac gamer...BeBeN kembali lagiii... Mau bagi-bagi web buat para mania game nih. Walau bukan game yang bagus, tapi free-free gito LOH. Tuh contohnya seperti yang disebelah kiri. Ughhh!!!...pokoknya banyak banget deh pilihannya. Lumayan kan buat menghilangkan penat dari beraktifitas bermain dengan komputer kita refreshing dengan bermain game yang ringan-ringan. Otak menjadi fresh kembali aktifitasnya terbengkalai...wkwkwkwkKKK. Yaa sudah, yuk kita langsung menuju web yang BeBeN maksudkan. Ini ada beberapa head lines dari game yang sudah BeBeN pilih dari sono ^.^'

Sabtu, 23 Januari 2010

EMAIL ADDRESS ENCODER

Selagi mau mosting mah yaa mosting saja, walau mata dah 5 watt...wkwkwkwkwkwk. Biasa BeBeN sang bloglang dunia maya hadir membawa artikel ringan namun bisa berguna bagi sobat blogger. Sangkin ringannya kayak yang dilewatkan saja hal sepele yang seperti ini. Sobat bloger pasti pernah dong menuliskan alamat email sobat di dalam web/blog. Mau itu di dalam postingan, artikel atau apapun jenisnya.

Dalam menuliskan email pasti langsung dituliskan dong alamat si email tersebut. (sama kok ama beben juga) Tulis yaa tulis...hehehe, Ternyata ada trik penulisan email ini sobat guna menekan SPAMMER yang mungkin ikut ketika seseorang mengklik email kita yang dituliskan secara bahasa HTML. Kalau hasilnya sama saja sih akan berupa tulisan email kita di postingannya. Yuk langsung yuk!!!

Nah screenshot yang entar kalau sobat dah masuk ke webnya :

Regular E-mail Address:

Encoded E-mail Address:

Nah kotak diatas diisi sama alamat email sobat, kotak yang dibawah nanti hasilnya (ITU MAH CONTOH GAK AKAN BERFUNGSI) Lets enter to the site Encode Email. Hah ah...prikitiw...hihihi. See you next episode with BeBeN is Bloglang.

FEEDROLL

Pernah dengar blogroll dong!!! Yesss, untuk menyimpan link teman-teman kita dalam bentuk roll. Bagaimana kalau roll itu disediakan oleh FEED!!! Pastinya banyak keuntungannya sob. Langsung ajah deh.

Tabel tersebut headlines dari web digg. Jika mau web lainnya silahkan pilih saja, ada banyak kok pilihannya. Silahkan masuk ke Rss Viewer, dan lakukanlah setting yang diperlukan. Mau lagi!!!

Kita bisa mendapatkan kombinasi FEED dari web-web terkenal juga dengan fasilitas yang diberikan guna membaca berita teranyar dari web yang bersangkutan. Untuk contoh coba klik link berikut Feed Combiner. Maka akan terpampang berita teranyar dari web yang kita pilih. Untuk mendapatkannya silahkan klik link berikut dan lakukanlah pemilihan web yang dinginkan Feed Combiner.

Untuk melakukan convert Doc to Pdf atau Pdf to Doc masih di web tersebut masuk ke halaman berikut Convert. Dan yang terakhir mengenai icon-icon yang ada disana, masuki halaman berikut Icons. Happy blogging, see you anymore!!!

Kamis, 21 Januari 2010

LOGO MAKER


Lumayan buat logo dengan enam pilihan yang ada, mau!!!

Kunjungi web berikut ini Logo Maker. Setelah masuk ke web tersebut lihat ke sebelah kiri. Nah disitu deh pilihan gayanya. Cetek...kekekekekkkk... :D

Selasa, 19 Januari 2010

LONG "R"

Ini dia mengenai tentang url-urlan. Langsung saja pada pointnyah. Untuk menjelaskan dibalik url yang dipendekkan, gunakanlah tools berikut ini :




Contoh :


  • http://tinyurl.com/ycg79af
  • Url yang diperpendek dengan tinyurl.
  • http://longr.us/tinyurl.com/membuat.related.post.cantik.di.blogspot
  • Setelah dipecah, akan terlihat semua url tersebut.

CORNER

Read this for get to how we can do it Corner.js

Senin, 18 Januari 2010

COLOR

#000
#003
#006
#009
#00c
#00f
#030
#033
#036
#039
#03c
#03f
#060
#063
#066
#069
#06c
#06f
#090
#093
#096
#099
#09c
#09f
#0c0
#0c3
#0c6
#0c9
#0cc
#0cf
#0f0
#0f3
#0f6
#0f9
#0fc
#0ff
#300
#303
#306
#309
#30c
#30f
#330
#333
#336
#339
#33c
#33f
#360
#363
#366
#369
#36c
#36f
#390
#393
#396
#399
#39c
#39f
#3c0
#3c3
#3c6
#3c9
#3cc
#3cf
#3f0
#3f3
#3f6
#3f9
#3fc
#3ff
#600
#603
#606
#609
#60c
#60f
#630
#633
#636
#639
#63c
#63f
#660
#663
#666
#669
#66c
#66f
#690
#693
#696
#699
#69c
#69f
#6c0
#6c3
#6c6
#6c9
#6cc
#6cf
#6f0
#6f3
#6f6
#6f9
#6fc
#6ff
#900
#903
#906
#909
#90c
#90f
#930
#933
#936
#939
#93c
#93f
#960
#963
#966
#969
#96c
#96f
#990
#993
#996
#999
#99c
#99f
#9c0
#9c3
#9c6
#9c9
#9cc
#9cf
#9f0
#9f3
#9f6
#9f9
#9fc
#9ff
#c00
#c03
#c06
#c09
#c0c
#c0f
#c30
#c33
#c36
#c39
#c3c
#c3f
#c60
#c63
#c66
#c69
#c6c
#c6f
#c90
#c93
#c96
#c99
#c9c
#c9f
#cc0
#cc3
#cc6
#cc9
#ccc
#ccf
#cf0
#cf3
#cf6
#cf9
#cfc
#cff
#f00
#f03
#f06
#f09
#f0c
#f0f
#f30
#f33
#f36
#f39
#f3c
#f3f
#f60
#f63
#f66
#f69
#f6c
#f6f
#f90
#f93
#f96
#f99
#f9c
#f9f
#fc0
#fc3
#fc6
#fc9
#fcc
#fcf
#ff0
#ff3
#ff6
#ff9
#ffc
#fff

ASCII Character Codes

The hexadecimal.

This table is dynamically generated.


DecimalSymbolEntityOctalHex
324020
33!4121
34""4222
35#4323
36$4424
37%4525
38&&4626
39'4727
40(5028
41)5129
42*522A
43+532B
44,542C
45-552D
46.562E
47/572F
4806030
4916131
5026232
5136333
5246434
5356535
5466636
5576737
5687038
5797139
58:723A
59;733B
60<&lt;743C
61=753D
62>&gt;763E
63?773F
64@10040
65A10141
66B10242
67C10343
68D10444
69E10545
70F10646
71G10747
72H11048
73I11149
74J1124A
75K1134B
76L1144C
77M1154D
78N1164E
79O1174F
80P12050
81Q12151
82R12252
83S12353
84T12454
85U12555
86V12656
87W12757
88X13058
89Y13159
90Z1325A
91[1335B
92\1345C
93]1355D
94^1365E
95_1375F
96`14060
97a14161
98b14262
99c14363
100d14464
101e14565
102f14666
103g14767
104h15068
105i15169
106j1526A
107k1536B
108l1546C
109m1556D
110n1566E
111o1576F
112p16070
113q16171
114r16272
115s16373
116t16474
117u16575
118v16676
119w16777
120x17078
121y17179
122z1727A
123{1737B
124|1747C
125}1757D
126~1767E
1271777F
DecimalSymbolEntityOctalHex
160 &nbsp;240A0
161¡&iexcl;241A1
162¢&cent;242A2
163£&pound;243A3
164¤&curren;244A4
165¥&yen;245A5
166¦&brvbar;246A6
167§&sect;247A7
168¨&uml;250A8
169©&copy;251A9
170ª&ordf;252AA
171«&laquo;253AB
172¬&not;254AC
173­&shy;255AD
174®&reg;256AE
175¯&macr;257AF
176°&deg;260B0
177±&plusmn;261B1
178²&sup2;262B2
179³&sup3;263B3
180´&acute;264B4
181µ&micro;265B5
182&para;266B6
183·&middot;267B7
184¸&cedil;270B8
185¹&sup1;271B9
186º&ordm;272BA
187»&raquo;273BB
188¼&frac14;274BC
189½&frac12;275BD
190¾&frac34;276BE
191¿&iquest;277BF
192À&Agrave;300C0
193Á&Aacute;301C1
194Â&Acirc;302C2
195Ã&Atilde;303C3
196Ä&Auml;304C4
197Å&Aring;305C5
198Æ&AElig;306C6
199Ç&Ccedil;307C7
200È&Egrave;310C8
201É&Eacute;311C9
202Ê&Ecirc;312CA
203Ë&Euml;313CB
204Ì&Igrave;314CC
205Í&Iacute;315CD
206Î&Icirc;316CE
207Ï&Iuml;317CF
208Ð&ETH;320D0
209Ñ&Ntilde;321D1
210Ò&Ograve;322D2
211Ó&Oacute;323D3
212Ô&Ocirc;324D4
213Õ&Otilde;325D5
214Ö&Ouml;326D6
215×&times;327D7
216Ø&Oslash;330D8
217Ù&Ugrave;331D9
218Ú&Uacute;332DA
219Û&Ucirc;333DB
220Ü&Uuml;334DC
221Ý&Yacute;335DD
222Þ&THORN;336DE
223ß&szlig;337DF
224à&agrave;340E0
225á&aacute;341E1
226â&acirc;342E2
227ã&atilde;343E3
228ä&auml;344E4
229å&aring;345E5
230æ&aelig;346E6
231ç&ccedil;347E7
232è&egrave;350E8
233é&eacute;351E9
234ê&ecirc;352EA
235ë&euml;353EB
236ì&igrave;354EC
237í&iacute;355ED
238î&icirc;356EE
239ï&iuml;357EF
240ð&eth;360F0
241ñ&ntilde;361F1
242ò&ograve;362F2
243ó&oacute;363F3
244ô&ocirc;364F4
245õ&otilde;365F5
246ö&ouml;366F6
247÷&divide;367F7
248ø&oslash;370F8
249ù&ugrave;371F9
250ú&uacute;372FA
251û&ucirc;373FB
252ü&uuml;374FC
253ý&yacute;375FD
254þ&thorn;376FE
255ÿ&yuml;377FF

Minggu, 17 Januari 2010

SOURCE

Membuka isi sebuah web...

Masukkan Url :

Jumat, 15 Januari 2010

CHECK SPEED URL

Masukkan nama url blog sobat tanpa memakai http:// contoh : namablog.domain.com

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(eg. iwebtool.com)
 
 
 

Powered by iWEBTOOL

Kamis, 14 Januari 2010

CSS COMPRESSOR


Switch to Advanced mode instead for greater customization.

Compression mode :
Light
Normal
Super Compact

Comments handling :
Don't strip any comments
Strip ALL comments
Strip comments at least chars long (NOT counting line breaks within comment)

INSERT CSS CODE:

Source by : http://www.cssdrive.com/

Selasa, 12 Januari 2010

BIKIN TULISAN KEBALIK

Sok buat tulisan kebalik-balik disini? ketikkan pada kotak yang atas?:



(Copy & paste in browser on Facebook, Twitter, YouTube, MySpace, Yahoo, MSN, AOL, Bebo, Craigslist, Gmail, Word ...)

Senin, 11 Januari 2010

DROP SHADOW WITH CSS

Ini contoh gambar dan tulisan yang di-add dengan CSS-shadow :

test

Itu teh susu ( . )( . ) kan...!!! Meuni buled kitu nyak...


Dapatkan caranya DROP SHADOW WITH CSS okay!!!

Rabu, 06 Januari 2010

Mig33 WAP

Bagi teman-teman blogger yang join ke MIG33, tempat berbagi chat, cheap calls, IM, email, photo-sharing, semuanya via Handphone kamyu.

Mig33 WAP

Nama:

Password:

Simpan Password
Mode Offline

Selasa, 05 Januari 2010

WIDGETS FOR FREE





Silahkan kunjungi web berikut guna mendapatkan widget yang lebih komplit Widgets for Free.

BIZINFORMATION

Berapa harga web atau blog kamu ???

How much is your website worth?



Senin, 04 Januari 2010

FREEWEBSUBMISSION

Silahkan submit blog sobat ke berbagai search engine via FreeWebSubmission.




Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

BANNER AND LINK

Dengan tidak mengurangi pertalian persahabatan link dan banner aku simpan diblog ini. Di blog Prodigy of Head sudah terlalu banyak, dan berat...wekekekekekkkk ^_+. Tenang, aman dan akan aku ingat-ingat kok link dan banner teman-teman.


friends Novel Freaks - Free Novel and Ebooks Download

MINIFESTO





bg: fg:


double height double width




Write some text and click Submit to get your own personal
minifesto. (If you only see a black box above, your browser may have
animated images disabled.)


New! Try Thank You Mario!


A minifesto is an animated GIF that can be used as a forum avatar
or as your icon on LiveJournal, MySpace, Xanga, or anywhere else you like.


Created by Zach Beane (aka xach)

Powered by Common Lisp.



ADS CODE CONVERTER

Ads code converter

Minggu, 03 Januari 2010

DEAR COMPUTER

Google Image Ripper


Instant inspiration. No more thumbnails, straight to the good stuff.


Search:
size:
type:
nsfw:
Information for webmasters available.

GROOVLE

Create your own custom Groovle™ homepage.
You can upload a JPG, GIF or PNG file:




File size limit 1.5 MB (1,536 KB). If your upload does not work, try a smaller picture.

Jumat, 01 Januari 2010

CEK DOMAIN

Mau membeli domain!!! Ada baiknya jika dicek dahulu nama domain sobat via My Site. Siapa tahu sudah ada yang punya nama dombainnya. Wekekekekkk...!!!


CEK VIA WEBDATAH

Mengecek blog via Webdatah. Featured :
  • Backlinks
  • Indexed pages
  • Indexed images
  • Indexed videos
Report by 3 search engine google, yahoo dan bing.


Check website : ( it will take up to 1min to load )

YOUTUBE VIDEO SEARCH

Widget memasukkan video searchingan via You Tube. Jadi waktu kita melakukan search dapat memilih video kesukaan kita.


MICROSOFT ADLAB CENTER

Web yang menyediakan tools berupa pendeteksian keyword dalam sebuah web dan apa yang lagi populernya. Aku add map web tersebut, guna memudahkan sobat blogger untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Good luck and enjoy with us.


AdLab MSN

DOFOLLOW BLOG SEARCH ENGINE BY GOOGLE

Oke teman-teman, aku membawa searchingan custom dari google yang fungsinya untuk mensearching blog mana yang menganut aliran dofollow. Hanya dengan memasukkan keyword dalam kotak searchingan, maka akan terdeteksi blog yang dofollow. Dengan begitu memudahkan kita mendapatkan backlink dengan memberi komentar ke blog tersebut...ahaiii...^,^. Selamat mencoba, good luck!!!


Loading

SHARE AND TWEET

  1. Tweet This dan Share on Facebook.
  2. Tinggal klik tombol berikut ini :

    add to blogger

  3. uptweet.
  4. Tinggal crot tombol berikut ini :

  5. Facebook Share.
  6. Sama saja coy diklik dan crot jadi deh :

RATINGS WIDGET

Bagi kawan yang suka menghiasi blognya dengan rating. Sok disambi nih widget hasil kreasi OutBrain. Kalau yang ini harus melakukan registrasi dulu...hehehe.

Selepooot...

GOOGLE TALK

Bagi sobat blogger yang menginginkan widget google talk berada di blognya. Tinggal sikat :

Hasilnya akan begindang :

 Add To My Blog

SUBSCRIBE

Subscribe generator ini berfungsi menghasilkan widget kita dalam sekali langkah hanya dengan memasukkan id FeedBurner sobat.

Nanti ada pilihan mau subscribe via apa saja, tinggal pilih menurut kebutuhannya. Hasilnya akan seperti ini kalau dipilih semua :

Subscribe to My Feed

Subscribe by email. Enter your email address below:

TECHNORATI RANK

Widget ini berfungsi memberikan informasi rank kita di web Technorati. Adapun caranya hanya dengan membubuhkan URL blog kita. Terus memasukkan Technorati Api Key, seperti :
  • Technology
  • Videos
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Sports
  • Business
  • Blogging


Hasilnya akan seperti ini :





Add to Technorati Favorites

Widget by Blogger Widgets
 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check