Selasa, 28 Desember 2010

Water Effect

Membuat gambar mempunyai efek air (water photo effect) dibawahnya? Jadi airnya itu kayak hidup gitoo sob! Mungkin kalau membuat secara manual dengan gif maker akan sedikit belibet. Contohnya akan seperti ini sob photo water effect itu...

seksi

Gimana bagus kan tuh ada air yg bergerak-geraknya :) Seperti biasa lah sob...hihihi

Upload Image(gif,jpg,png,bmp)

  

Artikel Terkait

2 comments

31 Desember 2010 09.52 Reply

muwantab. swungguh

31 Desember 2010 18.20 Reply

@Miz Hl: Yang muwantab apanya hayooo ;))

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check