Minggu, 26 September 2010

Free Domain CO.NR

Free Domain untuk nama web/blog yang terlalu panjang? Disini bisa sobat dapatkan solusinya. Ekstension belakang yg akan sobat daptkan nanti akan berakhiran CO.NR Tinggal melakukan registrasi secara free saja kok sob.

Masukkan Nama:

Kamis, 23 September 2010

Copy & Paste Special Characters

Mencari karakter khusus (special character) tulisan ataupun lambang-lambang sangatlah asing bagi yang tidak pernah melihat bahkan menulisnya. Biasanya sih ini namanya tuh ASCII stands for American Standard Code for Information Interchange. Yap benar, tulisan karakter ASCII :D Beben punya web yg kasih jasa hanya tinggal mengklik lambang/tulisannya saja langsung dudah dapat kita pakai...hihihi. Simpel dan mudah banget ;))

Minggu, 19 September 2010

Table Generator

Bagaimana susahnya membuat kode untuk sebuah tabel? Sedikit tabelnya mah gak masalah, nah bagaimana kalau tabel yg dibuat berjumlah ratusan baris/kolom??? Kebayang capeknya yah sob ;)) Tools ini mungkin dapat membantu menyelesaikan masalah itu :P Contoh tabel:

row 1, cell 1row 1, cell 2
row 2, cell 1row 2, cell 2

Script for Blog Walking

Script berikut masukan pada Add a Gadget dan pilih yang HTML/Javascript. Efek dari script ini akan menampilkan blog secara acak dari semua user yg telah teregristrasi pada web tersebut. Lumayan untuk BW (Blog Walking) :D Pokoknya mah seru, blog dari dunia bisa kita lihat setiap kali kita mereload/refresh blog kita!!!
<script language="JavaScript" type="text/javascript" src="http://www.yousaytoo.com/banner/11E590E46A3FD003CD8FBB172E0E3D"></script>
Enjoy it ^_^'

3 Step Easy Making Blog Mobile Versi

Tiga langkah mudah membuat blogspot versi mobile. Sobat tinggal memasukkan nama/title blog sobat pada kotak yang tersedia. Lalu tinggal mengikuti langkah-langkah yg diberikan selanjutnya. Contoh:

Mobile Edition

http://.blogspot.com

Heres for details Blogger Touch.

Rabu, 15 September 2010

Banner Meningkatkan Traffic pada Blog

Banyak cara untuk meningkatkan traffic! Exchange links, komentar di web/blog dofollow, ikutan referral dan macam-macam. Ini Beben si bloglang ganteng kalem punya satu rujukan yg lumayan mudah sob untuk meningkatkan traffic buat blog. Tinggal melakukan registrasi dan penanaman script banner pada blog sobat kita sudah menjadi member :D Bagusnya lagi jika blog sobat ada pada urutan pertama pada jumlah views, maka akan terpampang pada web penyedia jasa ini :) Scroll kebawah dikit akan terlihat 10 list member terbanyak yg dilihat. Banner itu yg seperti ini loh sob...xixixi ;))
Blogspot Tutorial

Klik buat mengambil banner & link BEBEN KOBEN
Sekarang banner untuk meningkatkan trafficnya yah ;)
Buka web berikut www.thebestautohits.com dan lihat link Registration Form pada menu atas kanan.
Bye bye

Senin, 13 September 2010

Free Uploader Image

Sobat mungkin sudah tahu dong image buat loading. Image/gambar yang kebanyakan berupa ekstension .GIF itu loh sob!!! Jika pada upload gambar ketika memosting pada blog tuh, kayak ginih nih gambar uploadernya...

loading
Jika pada facebook default kebanyakan gambar uploadernya tampak kayak begini...

loading
Inti dari postingan ini yaitu, Beben si bloglang mau berbagi gambar-gambar loading yang gaya-gaya punya nih :)
Web ajax sendiri telah memberikan fasilitas ini Web Script Lab. Ini yang gaya punya lagi nih sob Preloaders.net.
See you ;)

Sabtu, 11 September 2010

CSS3 Generator


Ini hasil contoh dari css3 generator online sobat. pusingkan bacanya, makanya kalo ada generator ini jadi mudah. jangan lupa kunjungi selalu blogku yah http://beben-koben.blogspot.com dengan http://ben-tools.blogspot.com terima kasih.

Itu salah satu contoh hasil online generator CSS3. Dengan mengedit-edit sesuai keinginan kita langsung mendapatkan kode HTML dan CSS. Jika memang sobat berminat mencobanya silahkan kunjungi Generator CSS3.

Rabu, 01 September 2010

Page Analyze

Lambat website berarti kehilangan pelanggan dan pendapatan. Jadilah proaktif dan mencari tahu batas kinerja situs web kita sebelum kita mempelajari cara yang sulit. Dampak Load adalah layanan pengujian (page analyze) beban online yang memungkinkan kita memuat uji situs web kita hanya dengan beberapa klik mouse. Penganalisa (analyze) halaman (page) menganalisa kinerja web halaman dengan meniru bagaimana web browser akan buka halaman kita dan semua sumber daya yang direferensikan di dalamnya. Halaman dan sumber daya direferensikan yang dimuat dan metrik kinerja yang penting diukur dan ditampilkan dalam diagram beban-bar bersama dengan sumber daya lain per-atribut seperti URL, ukuran, rasio kompresi dan kode status HTTP. Dampak Load menghasilkan lalu lintas pengguna ke situs kita disimulasikan - misalnya mungkin mensimulasikan bahwa 50 pengguna mencoba untuk memuat halaman web kita pada waktu yang sama. Sementara simulasi lalu lintas dari 50 pengguna, itu juga mencatat seberapa cepat halaman diambil dari server kita. Hal ini memungkinkan kita mengetahui seberapa cepat situs kita (seperti yang dialami oleh pengguna) saat sedang diakses oleh 50 pengguna pada saat yang sama. Intinya mau mau kasih tau alat dari web yg lain untuk mengukur berapa kecepatan loading blog/web kita saja...kekekkk!!!



 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check