Sabtu, 05 Juni 2010

XHTML-CSS Validator

Tools untuk mengecek valid atau tidaknya CSS dan HTML sebuah web mungkin yang sudah familiar di w3school yak sob :D Beben punya satu referensi nih. Mudah dalam penggunaan dan ada penjelasannya pulak. Mirip² kayak yg w3school punya juga sih...hehehe. Seperti biasa cukup mengetikkan link URL blog sobat saja! Sekali dapet 2 tesnya, CSS dan HTML...hehehe.

Check your markup and style validity

HTML settings

:

:

CSS settings

:

:  :

Just type or paste an URL in the form above, and click on "check it" to see the magic. If you want to fine tune your validation, click on the "advanced" link. That's it!
Bagaimana CSS template sobat!!!
Powered by: xhtml-css.

Artikel Terkait

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check