Rabu, 26 Mei 2010

Shortener Links With bit.ly

Sudah berapa yak tools untuk memperpendek (shortener) URL links ini...hihihi. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Makin banyak rekomendasi makin banyak pilihan dan makin gaya. Satu yang ini mungkin bisa jadi pilihan sobat dalam memperpendek links!!!

Bagi sobat yg tertarik dengan jasa ini, silahkan masuk ke halaman berikut untuk mengetahui secara detail Project Hosting on Google Code.

Artikel Terkait

3 comments

28 Mei 2010 09.35 Reply

Ooo.. ini saya pernah dengar, tapi nggak ngerti buat apaan...hehehe
btw, thx infona...

2 Juni 2010 23.51 Reply

Wah nambah koleksi nih.. thanks sob..

3 Juni 2010 09.30 Reply

makasih teman :D

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check