Sabtu, 13 Februari 2010

DOMAIN IDEAS GENERATOR

Tahu dong sobat dengan pentingnya domain??? Ada yang tidak kalah dari pentingnya sebuah domain sobat!!! Yaitu nama domain tersebut itu sendiri. Petikan sedikit petikkan kata-kata dari Google

Jika anda ingin membuat mudah bagi orang untuk menemukan situs anda, kemudian pilih nama yang memiliki beberapa nama yang sama yang ada di Google ... semakin sedikit semakin baik. Dengan begitu ketika orang mencari situs anda, anda akan muncul pertama dalam hasil pencarian. Sedangkan jika sudah ada 2,3 juta cocok untuk nama yang ingin anda gunakan, itu akan sangat sulit bagi orang untuk menemukan anda melalui pencarian.
Google

Ada juga situs-situs seperti Sedo.com yang menawarkan nama domain untuk dijual. Anda dapat menelusuri melalui inventarisasi nama-nama yang ada, atau membuat tawaran pada setiap domain:

Cek this out Tips for Choosing a Domain. Kalau mau lebih keren lagi cek dan ricek domain yang diinginkan silahkan gunakan tools generator yang disediakan oleh Dot-o-Motor Domain and Company Name Ideas Generator. Good Luck!!!

Source by : www.dotomator.com




Artikel Terkait

 

WHO AM I

Beben Koben
Blogger Profile

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check