Selasa, 19 Januari 2010

LONG "R"

Ini dia mengenai tentang url-urlan. Langsung saja pada pointnyah. Untuk menjelaskan dibalik url yang dipendekkan, gunakanlah tools berikut ini :




Contoh :


  • http://tinyurl.com/ycg79af
  • Url yang diperpendek dengan tinyurl.
  • http://longr.us/tinyurl.com/membuat.related.post.cantik.di.blogspot
  • Setelah dipecah, akan terlihat semua url tersebut.

Artikel Terkait

2 comments

20 Januari 2010 08.20 Reply

thanks banget atas informasi yang sangat berharga ini

20 Januari 2010 10.44 Reply

sama-sam Putra Linggau :), tapi kalo yg memperpendek URL-nya harus kontak yg p web... :D jadi kagak bisa deh aku simpen dicinih 8-}

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check