Kamis, 21 Januari 2010

LOGO MAKER


Lumayan buat logo dengan enam pilihan yang ada, mau!!!

Kunjungi web berikut ini Logo Maker. Setelah masuk ke web tersebut lihat ke sebelah kiri. Nah disitu deh pilihan gayanya. Cetek...kekekekekkkk... :D

Artikel Terkait

6 comments

21 Januari 2010 15.35 Reply

wah kirain tool kang
aku kira disini dimasukin text di ok langsung jadi kang

kalaugitu tak ke tkp dulu

21 Januari 2010 15.45 Reply

males ngambil formnya ah.... =)) kali-kali lah mas ;;)

van
22 Januari 2010 22.08 Reply

wahhh coba ahhhh.....

23 Januari 2010 01.14 Reply

:D van ... tapi diedit dikit ma potocop di crop gitu deh ;) coalnyah PHP ;;)

27 Januari 2010 01.15 Reply

mantab sob... tapi terbatas modelnya sob..

27 Januari 2010 12.16 Reply

@Hapia Mesir : iyah sob, kalo mau yg banyak ubek di arsip yg prodigy of head :D
http://beben-koben.blogspot.com

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check