Sabtu, 23 Januari 2010

EMAIL ADDRESS ENCODER

Selagi mau mosting mah yaa mosting saja, walau mata dah 5 watt...wkwkwkwkwkwk. Biasa BeBeN sang bloglang dunia maya hadir membawa artikel ringan namun bisa berguna bagi sobat blogger. Sangkin ringannya kayak yang dilewatkan saja hal sepele yang seperti ini. Sobat bloger pasti pernah dong menuliskan alamat email sobat di dalam web/blog. Mau itu di dalam postingan, artikel atau apapun jenisnya.

Dalam menuliskan email pasti langsung dituliskan dong alamat si email tersebut. (sama kok ama beben juga) Tulis yaa tulis...hehehe, Ternyata ada trik penulisan email ini sobat guna menekan SPAMMER yang mungkin ikut ketika seseorang mengklik email kita yang dituliskan secara bahasa HTML. Kalau hasilnya sama saja sih akan berupa tulisan email kita di postingannya. Yuk langsung yuk!!!

Nah screenshot yang entar kalau sobat dah masuk ke webnya :

Regular E-mail Address:

Encoded E-mail Address:

Nah kotak diatas diisi sama alamat email sobat, kotak yang dibawah nanti hasilnya (ITU MAH CONTOH GAK AKAN BERFUNGSI) Lets enter to the site Encode Email. Hah ah...prikitiw...hihihi. See you next episode with BeBeN is Bloglang.

Artikel Terkait

3 comments

26 Januari 2010 05.29 Reply

Baru tau nieh info seperti ini, disimpan dulu kang ... nanti di teang deui, hehehe

26 Januari 2010 07.35 Reply

keren nih, encodernya :D

26 Januari 2010 19.16 Reply

@ASep & Omy : hihihihi :D, iyah tenang saja jd kita mau nge-add email tuh...tapi sayang cara ini tetep ke detek ama si embah googlenyah :(...hrs cari lg yg patent... :p

Poskan Komentar


You can add some markup http://youtu.be/xxx or http://..|...jpg,.gif,.png
Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact ?. Dont be a fool SPAMER >_< Terima kasih ^_^.

 

RECENT COMMENTS

RECENT POST

Push2Check